Kota Metro – Rabu, 26 Januari 2022, SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan adakan Silaturrahim bersama TIM MBS Al Mujahidin Gunung Kidul Yogyakarta yang bertempat di AULA Kampus 2 SMP MUAD yang di laksanakan pada pukul 13.00 sampai dengan selesai.

Dalam wawancara nya, Agus suroyo selaku Kepala Sekolah SMP Muh Al Mujahidin Yogyakarta menuturkan kedatangan nya sebagai silahturahmi dan saling sharing,
“Tujuan kedatangannya dari yogyakarta pertama saya diundang sebagai konsultan di Paramarta Lampung tengah kemudian kesini untuk silaturahmi dan saling sharing,” tutur Agus Suroyo.

Ia berharap bisa menginspirasi dan bisa terjalin kerjasama antara kedua belah pihak,
“Harapan yang pertama kita bisa saling belajar dan menginspirasi untuk sama-sama mengembangkan sekolah masing-masing. Yang kedua terjalin kerja sama antara kedua belah pihak,” jelas Agus Suroyo.

Dalam kesempatan yang sama, Arif Bakhtiar selaku Waka kurikulum mengatakan bahwa pengelolaan sekolah memiliki tipe yang sama dan memberi semangat kepada pengajar pasca pandemi,
“Tujuannya silaturahim karena kami sesama sekolah yang dinaungan Muhammadiyah, berbagi pengalaman tentang pengelolaan sekolah terutama juga kami satu tipe dalam pengelolaan sekolah yaitu Boarding dan Funday lalu sharing bersama dan saling memberi semangat kepada guru-guru terutama pasca pandemi karena banyak hal-hal yang berubah terutama di penurunan kinerja guru,” tegas Arif Bakhtiar.

Kontributor : Mahasiswa PPL TVMu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.