Metro – Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) Silaturahim Jelajah Nusantara Ke Ponpes Imadul Bilad pada Kamis, 13 Januari 2022 bertempat di Pondok Pesantren ‘Aisiyah Imadul Bilad Metro Lampung.

Pondok Pesantren ‘Aisyiyah Imadul Bilad adalah Pondok Pesantren tingkat SMP, SMA serta Mahasiswa dengan berbagai program unggulan salah satunya adalah program takhahasus dimana santrinya hanya dikhususkan untuk menghafal Al-Quran.

Kunjungan Nusantara bertujuan untuk menjalin silaturahim dan bagian dari menciptakan jejaring antar amal usaha Muhammadiyah agar terciptanya kesinambungan antara kampus UNIMMA dan pondok pesantren. Gus Zuhfron selaku dosen UNIMMA berharap
setelah kunjungan ini akan ada kerja sama yang bagus antar UNIMMA dengan Pondok Pesantren Muhammadiyah di Provinsi Lampung,
“Kedepannya semoga kader Ponpes ‘Aisiyah Immadul Bilad ada yang kuliah di UNIMMA, sehingga terjalinnya estafet organisasi dan terciptanya kerja sama dengan pondok pesantren” ujar Gus Zuhfron.

Silaturahim ini dihadiri oleh Gus Zuhfron selaku dosen UNIMMA beserta staf UNIMMA dan M. Samson Fajar selaku pimpinan Ponpes serta Muhammad Nur selaku pengurus. Acara berjalan dengan lancar dan tidak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan.

M. Samson Fajar selaku Pimpinan PonPes ‘Aisiyah Imadul Bilad berharap setelah terlaksananya jelajah nusantara ini terjalinnya silaturahim yang erat dan juga terciptanya kader kader yang berkualitas.

Kontributor :
Mahasiswa KPI FAI UM Metro/Via dan PKL SMK Muhammadiyah Sekampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.