METRO-Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Metro, melaksanakan buka bersama bareng Walikota dan Wakil Walikota Metro. Dengan special performance Hadroh persembahan Pontren Mu At-Tanwir, Nasyid dari Madrasah Aliyah Muhammadiyah Boarding School (MAMBS) serta penampilan Gitar akustik yang sempat juara satu Nasional persembahan dari SMP Muhammadiyah 4 Kota Metro.

Acara berlangsung di Rumah Dinas Walikota Metro dengan khidmat pada Ahad,24/3/2024.

Dalam kesempatan buka bersama ini, turut hadir Wakil Walikota Metro bapak Drs. Qomaru Zaman, MA., Wali Ketua PDM Kota Metro, beberapa kepala Dinas di Kota Metro, Ketua Cabang Pemuda Muhammadiyah se Kota Metro, Ketua IMM Ketua IPM, Ketua Nasyiatul Aisyiyah Kota Metro, serta kader dan simpatisan Muhammadiyah di Kota Metro.

Dalam sambutannya, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Metro Periode 2023-2027, Joni Wuryanto, M.Pd. mengatakan bahwa: “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak walikota yang telah memfasilitasi Angkatan Muda Muhammadiyah untuk bersilaturahmi dan buka bersama, mudah-mudahan kedepan komunikasi yang baik akan selalu terbangun antara Angkatan Muda Muhammadiyah dengan pemerintah Kota Metro.”

Walikota Metro, dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Pemuda adalah suri tauladan,  pondasi pemuda adalah nilai ketuhanan dan kepribadian, dan pemuda harus siap menerima tongkat estafet bangsa, Menuju generasi emas 2045, melalui program Gemerlang di Kota Metro.”

Ustadz Bambang,S.Ag. selaku Pleno PDM, yang membidangi Angkatan Muda Muhammadiyah, berpesan kepada angkatan Muhammadiyah yang hadir, berpesan AMM harus menjadi kader yang hebat, dengan berpedoman Muhammadiyah itu mempunyai jiwa ikhlas, menjadikan Muhammadiyah itu sebagai ladang ibadah, mebangun jiwa ta’awun, jiwa tolong menolong, jiwa ukhuwah yang tinggi.

“Bermuhammadiyah itu hanya mengharapkan ridho Allah Subhanahu wata’ala,” pesan Pleno PDM.

Report: Agus Wirdono,S.A.P.,M.Si.

Kameramen: Irfan Fauzi FF.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.