METRO-Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah 2 Metro mengadakan kegiatan pengukuhan dan upgrading. Kegiatan ini diadakan pada Selasa (20/02/2024) di Aula Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro.

Acara ini dihadiri oleh Waka Kesiswaan, dewan guru, Ketua PC IPM Metro Pusat, serta 30 siswa perwakilan PR IPM se Metro Pusat.

Kegiatan ini mengusung tema “Menjadi Pelajar yang Berakhlak dan Cekatan di Era Gen Z”. Dengan harapan agar anak muda selalu berperilaku baik dan berinovasi.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kholifatul Ardhi, selaku waka kesiswaan yang mewakili Kepala SMA Muhammadiyah 2 Metro, menyampaikan untuk temen temen alumni dapat aktif dalam persyarikatan Muhammadiyah di daerahnya masing-masing.

Ketua PC IPM Metro Pusat, Irsyadu Ibad, juga menyampaikan bahwa para siswa diminta untuk selalu bersinergi untuk Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

“Untuk para siswa dimohon selalu bersinergi untuk Ikatan Pelajar Muhammadiyah ataupun di Muhammadiyah, karena dari sekolah pun harus mendukung atas gerakan yang ada di IPM dan Muhammadiyah,” katanya.

Ketua PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Metro periode 2022/2023, Adel, berharap pimpinan setelahnya dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dengan sebaik-baiknya.

“Harapannya mereka bisa melanjutkan estafet kepemimpinan yang sebelumnya, serta bisa merealisasikan program kerja yang belum bisa terlaksana sebelumnya,” pungkasnya.

(IPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.