METRO-Telah digelar permusyawaratan bersama Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) se-Kota Metro. Acara berlangsung di SD Mu Sang Pencerah Metro Barat. Ahad, 11 Februari 2024.

Musycab bersama ini telah oleh 6 PCNA, yaitu: PCNA Metro Pusat, PCNA Metro Barat, PCNA Metro Timur, PCNA Metro Utara, PCNA Metro Selatan dan PCNA Hadimulyo dengan total peserta 120 orang.

Pada acara pembukaan dihadiri oleh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Metro, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Metro, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Barat, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Selatan, Pimpinan Cabang Aisyiyah Metro Barat, dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah se-Kota Metro.

Mengangkat tema: “Regenerasi Kepemimpinan untuk Nasyiah Berkemajuan.” Berharap Nasyiatul Aisyiyah dapat memberikan pengaruh pemikiran Islam yang maju, pencerah bagi persoalan kaum perempuan muda, dapat memberikan kemanfaatan bagi umat dan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki untuk berperan dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di Kota Metro.

Siti Kodariyah, selaku Ketua PDNA Kota Metro, menyampaikan bahwa Nasyiatul Aisyiyah sebagai organisasi otonom Muhammadiyah yang bergerak di bidang keperempuanan, kemasyarakatan dan keagamaan.

“Nasyiatul Aisyiyah memiliki peran penting dalam mendorong para perempuan muda untuk menjadi perintis, pelopor dan pemberdaya,” ungkapnya.

Ia menyampaikan terima kasih atas bantuan dan peran serta semua pihak yang ikut mensukseskan acara.

“Diucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sang Pencerah Metro atas diijinkan menggunakan gedungnya dan para donatur sehingga acara ini berjalan lancar tanpa kekurangan suatu apapun.” ungkapnya

Musyawarah bersama yang berlangsung di Metro Barat tersebut menghasilkan masing-masing 7 formatur dan terpilih ketua serta sekretaris pimpinan cabang Nasyiatul Aisyiyah periode 2022-2026. Berikut data ketua dan Sekretaris terpilih sebagai berikut:

  1. PCNA Metro Timur, terpilih Ketua: Widya Andika Lestari, dan Sekretaris: Ayu Manunggal Putri
  2. PCNA Metro Barat, terpilih Ketua: Rina Marlina dan Sekretaris: Trias Budiarti
  3. PCNA Metro Utara, terpilih ketua: Miawati Nur ikhtaroma, dan Sekretaris: Santi puspa wati
  4. PCNA Metro Pusat, terpilih Ketua: Vina Januanita  dan Sekretaris: Lis Dwi Andini
  5. PCNA Metro Selatan, terpilih Ketua: Desi Lestari, dan Sekretaris: Desi Susanti
  6. PCNA Hadimulyo, terpilih Ketua: Rizda Nurmala Sari dan Sekretaris: Rindy Citra Andini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.