METRO-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Metro menggelar pelantikan pengurus baru, periode 2022/2023 dan Dialog Tematik. Mengangkat tema “Sinergi dalam Harmoni, Menuju Gerakan IMM Berkemajuan”, diadakan di Aula SMK Muhammadiyah 2 Metro. Ahad 10 April 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Metro beserta Wakilnya, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Provinsi Lampung, Ketua Organisasi Otonom Muhammadiyah se-Kota Metro, Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Ketua Koordinator Komisariat UM Metro, Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda se-Kota Metro, dan Ketua Umum Pimpinan Komisariat  IMM se-Kota Metro.

“Ciri khas kader IMM ialah dengan Triloginya, harapannya dalam hati diri kader tertanam Tri kompetensi IMM yaitu religius, intelektual dan humanis dalam diri kader,” tutur Zaenal Abidin Ketua Umum PC IMM Kota Metro Periode 2022-2023 dalam sambutannya.

Amin Fauzi selaku Ketua Umum DPD IMM Provinsi Lampung dalam pidatonya mengucapkan selamat atas dilantiknya PC IMM Kota Metro, dan berharap untuk pimpinan yang baru dapat melangkah dengan kompak.

“Saya ucapkan semangat dan selamat atas dilantiknya PC IMM Kota Metro, semoga kedepan dengan pundak yang tegap dan kepemimpinan yang kompak bisa melangkah dengan nilai¬† yang progresif dan keilmuan,” ucap Amin Fauzi.

 

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menyampaikan selamat atas dilantiknya PC IMM Kota Metro, dan berharap kepengurusan yang baru dapat meneruskan kepengurusan yang lama dengan lebih baik.

“Selamat kepada Ketua Umum PC IMM Kota Metro dan jajaran pimpinan nya yang baru,¬† semoga apa yang sudah dilakukan pengurus sebelumnya bisa diteruskan dengan lebih baik lagi,” tegas Wahdi Siradjuddin.

“Dan harapannya organisasi-organisasi yang ada di kota metro memfungsikan dirinya dengan baik, bersinergi dengan akhlak dan terus membangun loyalitas berorganisasi” tutup Wahdi Siradjuddin.

Acara pelantikan dilanjutkan dengan Dialog Tematik, yang diisi oleh, Drs. Qomaru Zaman, MA, yang merupakan Wakil Walikota Metro, Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. Rektor UM Metro, dan Ketua PC IMM Lampung Tengah tahun 1995-1996 yakni Dr. Mukhtar Hadi, M.Si.

Kontributor : bid, ilma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.