METRO – SD Muhammadiyah Metro Pusat kembali raih juara. Kali ini dibidang Perpustakaan, SD Muhammadiyah ditetapkan sebagai juara 2 Tingkat Kota. Pada Lomba yang diselenggarakan oleh Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro. Perlombaan dilaksanakan jelang Hari Kunjung Perpustakaan Tahun 2021.

Penganugerahan Juara diberikan langsung oleh Walikota Metro, dr. Wahdi, Sp.OG (K).  dan diterima oleh Eko Prayogi, S.Pd., selaku Kepala Perpustakaan SD Muhammadiyah Metro Pusat, di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, Selasa 28 September 2021.

Eko Prayogi, mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih perpustakaan yang dipimpinnya. “Ini prestasi kita bersama segenap keluarga besar SD Muhammadiyah Metro Pusat. Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah bekerja keras dalam menata dan menyuguhkan Perpustakaan yang baik,” paparnya.

Ihwan, selaku kepala SD Muhammadiyah Metro Pusat, menyampaikan harapannya agar Perpustakaan sekolah tahun depan dapat meraih juara yang lebih baik lagi. “Target kita tahun depan, perpustakaan sekolah kita menjadi perpustakaan  terbaik di Kota Metro,” tuturnya.

Lebih jauh ia menyampaikan bahwa penataan perpustakaan yang baik, akan menumbuhkan minat baca warga sekolah. Ia juga berharap nyaman sauna  di perpustakaan sekolah, orang betah berkunjung.

“Insya Allah Perpustakaan SD Muhammadiyah akan semakin maju, dengan menyempurnakan aplikasi berbasis online yang akan mempermudah peminjaman buku,” pungkasnya. (ims)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.