METRO-Menebar manfaat, berbagai ilmu, dan menjaga semangat mengembangkan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) bidang pendidikan, terus dilakukan oleh SMP MuAD.

Jumat pagi, 01/03/2024 SMP MuAD mendapatkan kunjungan istimewa dari sekolah-sekolah Muhammadiyah Kota Jambi, antara lain SMP Muhammadiyah 1, SMK Muhammadiyah, dan MI Muhammadiyah Kota Jambi. Sebanyak 35 rombongan yang terdiri dari unsur pimpinan Cabang Muhammadiyah, Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dan beberapa perwakilan guru.

Dessy Rosirani, S.H., kepala sekolah SMP Muhammadiyah 1 Kota Jambi, mengutarakan kegelisahan dan problematika dalam mengembangkan sekolah muhammadiyah disana.

“Penuh harapan kami jauh dari Provinsi Jambi, ingin membawa atmosphere MUAD untuk sekolah kami agar menjadi lebih baik lagi.” Ujarnya.

Ia melanjutkan, walaupun waktu kunjungan cukup singkat, tapi dapat mengamati seluruh lingkungan dan kegiatan pembelajaran.

“Tentunya kami telah berkeliling untuk melihat dan mengamati bagaimana kedatangan para siswa MUAD ke sekolah hingga proses KBM yang dilaksanakan, serta beberapa informasi terkait dengan Kurikulum, Kesiswaan, dan Manajemen sekolah.” Pungkasnya.

“Sedikit berbeda, daripada sedikit lebih baik” jadilah yang pertama, jadilah yang berbeda ujar, Ust. Ali Musyafa, S.Ag., M.M., selaku kepala sekolah SMP MuAD. Yang pada kesempatan kali ini menyambut dengan hangat dan memberikan pelayanan terbaik untuk kedatangan kunjungan para rombongan dari SMP Muhammadiyah 1 Kota Jambi.

Gerak dan kemajuan MuAD dan sinergi dengan sekolah Muhammadiyah lain tentu diharapkan semakin memberikan kualitas pendidikan terbaiknya bagi masyarakat dan warga persyarikatan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.