METRO-SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro menggelar Kajian Songsong Ramadan dengan tema “Ku Ingin Ramadan Ini yang Terbaik” dan Pelepasan Jamaah Umroh Bersama Muad School. Acara diadakan pada Kamis (21/02/2024) Di Aula Lantai 3 Kampus 2 setempat.

Acara ini dihadiri dari sejumlah calon jamaah umroh, kepala sekolah, seluruh guru dan staf SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan.

Tak hanya itu, acara Songsong Ramadan juga menghadirkan narasumber Ahmad Said Matondang, Ketua PCM Kebayoran Baru Jakarta, dan Kustono, Ketua PDM Kota Metro.

Dalam sambutannya, Ali musyafa menjelaskan, bahwa ini sekaligus memajukan langkah Muhammadiyah dan untuk saling menjalin Silaturahmi yang dibangun bersama-sama.

“Kalau di Limau itu saya sudah seperti rumah ke 2, kalau datang kalau tidak ngomong dimarahin, di Bandara dijemput di Damri dijemput. Itulah silaturahmi yang kita bangun, bukan hanya sekedar Formalitas, tapi hati kita terpaut karena saling satu frekuensi untuk membangun muhammadiyah.” Tuturnya.

Beliau pun Melanjutkan bahwa Umroh ini akan terlaksana pada tanggal 1 Maret 2024

“Alhamdulilah saya berterima kasih atas dukungan dari bapak ibu,Program Umroh bersama Muad ini Insyaallah akan terwujud untuk angkatan pertama tanggal 1 maret 2024.” lanjutnya saat penyampaian.

Ahmad Said Matondang menjelaskan bahwa bulan Ramadan adalah bulan Grand Promo dari Allah SWT, saat menyampaikan Sambutannya.

“Bulan Ramadan pada pandangan Allah adalah bulan Grand Promo buat para hamba-hambanya, mengapa karena pada bulan Ramadan Allah SWT memberikan banyak sekali ganjaran-ganjaran pahala yang tentunya memang secara spiritual memang menguntungkan kita,” ujarnya.

Ketua PDM Kota Metro Kustono memberikan sambutan nya untuk para Jammah umroh yang akan berangkat pada 1 maret 2024 tercatat ada 11 orang dari SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan (Muad) yang akan berangkat Umroh  dalam waktu dekat ini.

“Bapak ibu yang saya banggakan kan, ada 11 anggota Insyaallah melalui umroh bersama Muad School. Saya lupa mungkin sudah beberapa bulan baca pada flayer itu kemudian muncul sebuah tanda-tanda khususnya tentu di lembaga Umroh,” tuturnya saat sambutannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.