METRO-Prosesi pelantikan Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Metro (UMM) masa bakti 2023-2027 di Gedung Hubungan Internasional (HI) Universitas Muhammadiyah Metro pada Ahad,16/7/2023

Turut hadir Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Bambang Setiaji, M.Si., Ketua PWM Lampung, Wakil Walikota Metro, PDM dan PDA Kota Metro, serta pimpinan Lembaga, dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan UM Metro, serta tamu undangan lainnya.

Rektor UM Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si. selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Metro telah melantik empat Wakil Rektor, yaitu Dr. Achyani, M.Si., sebagai Wakil Rektor I bidang Akademik, Suyanto, S.E., M.Si., Akt., CA., ACPA., sebagai Wakil Rektor II bidang Keuangan dan Umum, Dr. Ir. Eva Rolia, M.T., sebagai Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni, dan Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed., sebagai Wakil Rektor IV bidang Al-Islam, Kemuhammadiyahan, dan Kerjasama.

Dalam sambutannya, Dr. Nyoto Suseno, M.Si. menyampaikan kepercayaannya terhadap keempat Wakil Rektor yang baru dilantik. 

“Saya berharap agar yang baru dilantik dapat membawa UM Metro menuju kesuksesan yang lebih besar dalam bidang akademik, keuangan, kemahasiswaan, serta kerjasama dengan berbagai pihak khususnya kerjasama internasional,” katanya.¬†

Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Prof. Bambang Setiaji, M.Si., mengatakan bahwa “Selamat dan dukungannya kepada UM Metro dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat” ucap Prof Bambang¬†

Wakil Walikota Metro bapak Qomaru Zaman, M.A., mewakili dr. Wahdi, dalam sambutannya mengatakan bahwa, “berharap UM Metro terus berkontribusi dalam pengembangan pendidikan di Kota Metro dan memberikan sumbangsih yang nyata bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia.” harapnya.

Wakil Walikota menambahkan bahwa “UM Metro terus berkomitmen dan upayanya dalam melahirkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas untuk memajukan pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di daerah Metro dan sekitarnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.